Bunga-bunga Yang Cocok Untuk Karangan Bunga Untuk Hari Kasih Sayang

Bunga-bunga Yang Cocok Untuk Karangan Bunga Untuk Hari Kasih Sayang


Hari kasih sayang selalu masuk dalam agenda tahunan semua orang. Di hari yang spesial tersebut kita akan berusaha menunjukkan kasih sayang kita pada semua orang yang kita kasihi dengan memberikan hadiah khusus untuk mereka. Hari kasih sayang sebenarnya bukan hanya hari dimana kita bisa menunjukkan rasa kasih sayang kita pada kekasih kita tapi di hari yang istimewa ini kita bisa menunjukkan perasaan tulus kita pada semua orang. Pada orang tua yang telah sangat berjasa dalam hidup kita, kepada sahabat dan teman kita, kepada saudara dan kepasa orang yang kita cintai atau kekasih kita. Hadiah yang bisa kita berikan kepada mereka di hari kasih sayang juga beragam, bisa barang yang disukai oleh mereka, bisa coklat atau bisa juga karangan bunga. Meskipun memang saat ini hadiah yang paling popular untuk diberikan kepada orang tersayang di hari kasih sayang adalah bunga dan coklat. Pastinya jika kita memilih bunga kita harus memberikan karangan bunga untuk hari kasih sayang yang spesial dan cantik untuk orang yang kita sayang. Karena untuk orang yang kita kasihi kita tidak bisa memberikan yang sembarangan. Karena yang tersayang harus diberi yang terbaik dan paling istimewa.

Baca juga: Toko bunga tangerang


Tapi karangan bunga untuk hari kasih sayang tidak hanya istimewa karena memiliki bentuk yang cantik saja tapi karangan bunga akan semakin istimewa jika kita memilih jenis bunga yang penuh makna dan istimewa bagi orang yang kita sayangi. Ada banyak macam-macam bunga istimewa yang bisa kita berikan dalam bentuk karangan bunga untuk orang spesial di hari kasih sayang. Beberapa pilihan bunga tersebut adalah:


1. Karangan bunga anggrek putih adalah karangan bunga yang akan terlihat cantik dan mahal untuk kita jadikan sebagai hadiah. Karangan bunga anggrek putih ini sangat pas jika kita berikan pada ibu kita karena karangan bunga anggrek putih menyimbulkan kehormatan, penghargaan dan kasih sayang yang tulus yang pastinya sangat cocok untuk menggambarkan sosok seorang ibu.


2. Karangan bunga lili putih. Karangan bunga lili putih juga karangan bunga yang pas untuk hari kasih sayang. Dimana dengan memberikan sepuluh bunga lili maka kita akan menyampaikan jika orang yang kita berikan adalah orang yang masih polos, suci dan penuh kasih. Karangan bunga lili ini bisa kita berikan kepada saudara perempuan kita.


3. Tiga buah bunga mawar merah. Kita bisa merangkai tiga buah bunga mawar merah yang nantinya akan kita berikan pada kekasih kita. Tiga tangkai bunga mawar ini memiliki arti bahwa kita mencintai kekasih kita dengan serius.


4. Sepuluh tangkai bunga mawar kuning. Kita juga bisa merangkai karangan bunga dari sepuluh tangkai mawar kuning. Sepuluh tangkai mawar kuning ini bukan hanya cantik untuk kita buat karangan tetapi juga bisa kita berikan kepada sahabat kita karena rangkaian bunga ini memiliki arti kasih sayang untuk seorang teman dan kita yang akan selalu bersama dengan teman atau sahabat kita.


5. Bunga aster juga bunga yang cocok untuk kita jadikan sebagai karangan bunga di hari kasih sayang yang kita berikan untuk ayah. Karena bunga ini bisa menggambarkan kesabaran dan keteguhan layaknya sosok seorang ayah.
Lima jenis bunga tersebut tidak hanya akan menghasilkan karangan bunga yang indah dan cantik di hari kasih sayang, tapi karangan bunga untuk hari kasih sayang yang dibuat dari jenis-jenis bunga tersebut dapat mewakili perasaan kita. Untuk itu tidak ada salahnya memasukkan karangan bunga dari lima jenis bunga tersebut untuk diberikan pada yang terkasih di hari kasih sayang. Kunjungi website www.bloomsflora.com