Cara Mengatasi Susah Tidur dengan mengkonsumsi Madu

Mengatasi masalah susah tidur memang susah-susah gampang karena banyak orang yang bisa msembuh dalam waktu singkat namun ada juga yang sampai menahun tidak sembuh-sembuh dan bisa di bilang sampai kronis.

Mengatasi masalah susah tidur atau insomnia bisa juga di hilangkan dengan madu. Kandungan dalam madu sendiri di perkaya oleh kalori, natrium, kalium, karbohodrat, glukosa, serat, protein, vitamin, zat besi, dan magnesium.

Oleh sebab itu, madu memiliki khasiat yang sangat banyak, tak terkecuali cara mengatasi susah tidur.

Baca juga: mengenal alat kesehatan di rumah sakit.

Madu adalah cairan yang dihasilkan oleh lebah atau tawon melalui nektar bunga yang diambilnya dari tanaman-tanaman.

Fungsi madu sangat banyak sekali yaitu sebagai pemutih wajah, menghentikan kerontokan rambut, menurunkan kolesterol, sinus dan tentunya mengatasi insomnia.

Di dalam madu juga mengandung anti bakteri dan anti septik, oleh karena itu jika anda terluka bisa menggunakan madu untuk mengobatinya sepanjang masih luka luar seperti lecet-lecet. Selan itu juga bisa menjadi alternative cara mengatasi susah tidur.

Cara mengatasi susah tidur sendiri merupakan penyakit yang sangat menjengkelkan karena jam tidur anda menjadi berkurang terus menerus setiap malam. Berdasarkan survei wilayah yang paling banyak mengalami insomnia adalah kota-kota besar.

Cara mengatasi masalah tidur dengan madu yaitu dengan cara meminum 2 sendok langsung sebelum tidur setiap malam atau agar lebih mujarab anda bisa mencampurkanya dengan segelas susu hangat dicampur sedikit cuka apel karena susu bisa menenangkan saraf jadi kombinasi ini akan sangat cocok sekali.

Tentunya, dengan cara mengatasi masalah insomnia dengan madu hutan tersebut tanpa efek samping berbeda dengan obat-obatan penenang yang bisa berbahaya untuk anda kedepan.

Anda juga bisa menggunakan cara yang lain untuk mengobati gangguan tidur anda semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.