Cara Menurunkan Biaya Sewa Mobil Surabaya agar Murah

Cara Menurunkan Biaya Sewa Mobil Surabaya agar Murah
Dengan tingginya biaya sewa mobil, harga terkadang tidak lagi sepadan dengan kenyamanan. Tentu, kenaikan harga bensin di pompa bensin ada hubungannya dengan tingginya biaya sewa mobil. Tetapi apa yang sebagian besar dari kita tidak sadari adalah bahwa sebagian besar dari apa yang ada dalam tagihan sewa Anda adalah karena biaya tersembunyi. Tagihan ini sebenarnya dapat berkontribusi setengah dari yang mereka tetapkan untuk tagihan Anda.


Sebagian besar agen penyewaan mobil tidak akan memberi tahu Anda hal ini, tetapi sebagian besar biaya tersembunyi itu opsional. Anda dapat menghemat uang dengan menghapusnya dalam tagihan sewa mobil Anda. Kami akan menunjukkan kepada Anda apa tuduhan tersembunyi ini, apa maknanya, dan bagaimana Anda bisa membicarakannya.

Pajak dan biaya tambahan bandara adalah biaya tambahan dari agen penyewaan mobil untuk kenyamanan mengambil mobil sewaan Anda di bandara. Layanan tambahan ini sebenarnya dapat berjumlah 10% dari total tagihan Anda. Alasan mereka menagih lebih banyak ketika Anda ingin mobil Anda dibeli di bandara adalah karena pajak dan biaya konsesi. Agen penyewaan mobil harus membayar biaya konsesi kepada manajemen bandara setiap kali mereka membawa sewa ke bandara. Badan tersebut juga harus membayar pajak bisnis kepada pemerintah setempat untuk melakukan bisnis di bandara.

Sebagian besar bandara dan beberapa perusahaan penyewaan memiliki layanan antar-jemput gratis dengan rute tetap. Untuk menghapus biaya tersembunyi ini dari tagihan sewa mobil Anda, manfaatkan layanan gratis ini dan turunkan mobil Anda di lokasi yang jauh dari bandara. Dengan begitu, sewa mobil mengurangi biaya dan Anda tidak akan dikenakan biaya tambahan untuk layanan mereka.

Kerusakan Akibat Tabrakan atau Kerusakan Rugi adalah tambahan yang harus Anda bayarkan per hari untuk menghindari pertanggungjawaban atas kerusakan pada mobil sewaan Anda, asalkan kerusakan itu bukan disebabkan oleh kelalaian besar.

Sebagian besar asuransi mobil dan asuransi kartu kredit mencakup sewa mobil sebagai bagian dari cakupan standar mereka. Periksa apakah perusahaan asuransi Anda mencakup mobil sewaan dan jika ada, peroleh Kerugian Kerugian yang dihapus. Anda hanya membuang-buang uang jika Anda membayar untuk kerusakan tabrakan di atas asuransi reguler Anda.

Sekilas, biaya bensin sepertinya ide bagus. Bayangkan mendapatkan mobil sewaan Anda dengan tangki penuh. Anda tidak perlu berhenti di pompa bensin di sepanjang jalan dan Anda dapat mengembalikan mobil dengan tangki kosong jika Anda mau.

Safa Jaya

Sewa Mobil Surabaya Murah