Cara Sedot WC Toilet Sempit Anda

Cara Sedot WC Toilet Sempit Anda
Hidup di kapal sempit membuat Anda lebih dekat dengan alam dan kenikmatan hidup sederhana yang tidak berantakan. Sayangnya kehidupan sederhana juga membawa Anda lebih dekat ke toilet Anda dan isinya. Ini adalah salah satu dari beberapa aspek kehidupan yang tidak menyenangkan tetapi Anda segera terbiasa.

Ada dua jenis toilet di kapal sempit. Kaset toilet (sering disebut sebagai “Porta Potti”) dan toilet “pompa keluar”.

Kaset toilet memiliki mangkuk toilet konvensional tempat Anda duduk atau berdiri untuk mengantarkan limbah dan wadah yang bisa dilepas di bawah toilet yang mengumpulkan sampah. Dengan jenis toilet ini, Anda cukup mengawasi tingkat limbah dalam wadah dan kemudian membuangnya untuk mengosongkan isinya di tempat pembuangan khusus di sisi kanal atau di marina atau galangan kapal yang menawarkan pembuangan limbah.

Toilet keluar pompa lebih seperti toilet rumah konvensional. Limbah toilet cair dan padat disimpan di tangki penampung besar (tertutup) di kapal Anda yang membutuhkan pengosongan setiap dua hingga tiga minggu tergantung pada seberapa banyak Anda menggunakannya.

Prosesnya mudah tetapi harus dipatuhi. Selang yang terpasang pada pompa yang kuat dipasang untuk mengeluarkan limbah. Selang juga dipasang ke titik bilas eksternal atau langsung ke mangkuk toilet jika tidak ada titik eksternal. Air bilas dimasukkan untuk membantu menyapu keluar tangki penampung tetapi TIDAK HARUS dinyalakan sampai selang pembuangan limbah mulai mengeluarkan limbah. Jika tangki Anda penuh untuk memulai dan Anda menghidupkan selang bilas sebelum pemompaan dimulai, Anda akan membanjiri perahu Anda dengan limbah. Anda telah diperingatkan!

Ada kaca penglihatan di pompa keluar dari selang kepala yang memungkinkan Anda untuk memeriksa apakah limbah masih ditarik keluar dari kapal Anda. Karena selang mengeluarkan limbah lebih cepat daripada air bilasan, Anda akhirnya akan melihat melalui gelas bahwa cairan telah berhenti mengalir. Pada titik ini Anda mematikan aliran pada selang limbah tetapi biarkan air bilas mengalir ke tangki penampung selama beberapa menit. Jika Anda mengayunkan perahu Anda dengan lembut pada tahap ini, Anda akan membilas air bilas di sekitar tangki penampung. Hidupkan kembali aliran selang pembuangan dan periksa kaca penglihatan. Jika cairan jernih, tangki bersih (ish) dan Anda telah selesai. Jika cairan masih gelap, ulangi proses pembilasan beberapa kali.

Jasa sedot wc Surabaya