xenia terbaru

Harga Mobil Xenia Baru di Tahun 2019 yang Masih Bersaing

Daihatsu merupakan salah satu produsen mobil asal Jepang yang telah lama menjual produk-produk mobil di Indonesia. Salah satu mobil yang sangat terkenal dan banyak peminat adalah Daihatsu Xenia.

Sejak beberapa tahun yang lalu, mobil dengan kapasitas cukup banyak ini sering dibeli dan bahkan angka pembeliannya pun tinggi. Apalagi sejak munculnya taksi online yang menggunakan aplikasi.

Jenis Daihatsu Xeniat Terbaru 2019

xenia terbaru
Sumber : mobil123.com

Banyak orang menggunakan Xenia untuk usaha. Lalu, di tahun 2019 ini berapa harga mobil Xenia baru? Berikut ini adalah ulasannya.

  • Daihatsu Xenia 2019 R MT 1.3 STD

Produk yang pertama adalah Daihatsu Xenia 2019 R yang dibanderol dengan harga Rp 196,45 juta. Harga ini cukup terjangkau untuk jenis mobil Xenia terbaru yang lain. Mobil ini memiliki MT 1.3 STD.

  • Daihatsu Xenia 2019 X AT 1.3 STD

Sedikit lebih mahal dibandingkan produk sebelumnya, mobil ini dibanderol dengan harga Rp 197,55 juta sehingga Anda harus banyak menabung jika ingin memilikinya. Identitas lain yang dimiliki oleh mobil adalah AT 1.3 STD.

  • Daihatsu Xenia 2019 R AT 1.3 STD

Berikutnya adalah mobil Daihatsu Xenia 2019 R dengan AT 1.3 STD. Produk kendaraan beroda 4 asal Jepang ini dibanderol dengan harga Rp 207,35 juta.

  • Daihatsu Xenia 2019 X MT 1.3 DX

Produk yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 198,6 juta sehingga cukup terjangkau dibandingkan dengan yang versi R. Namun demikian, selalu harga barang-barang impor akan dipengaruhi naik turunnya kurs rupiah terhadap dollar.

Selain membeli secara tunai, Anda juga bisa membeli dengan cara cicil atau kredit. Harga mobil Xenia baru yang cukup mahal tentu tidak bisa dibeli hanya dalam sekejap mata. Pastikan untuk menghitung terlebih dahulu berapa budget yang dibutuhkan untuk melakukan proses pencicilan.

Karena rentangan harga mobil tersebut yaitu antara Rp 186,65 – Rp 218 juta, maka urang lebih cicilannya harus dilunasi dengan nominal Rp 3,6 juta per bulan. Angsuran tersebut adalah nominal perkiraan untuk tenor selama 60 bulan dan Dp kurang lebih mulaidari Rp 24,33 juta.

Ada juga cicilan yang lebih terjangkau yaitu Rp 3,4 jutaan dengan DP Rp 26,29 juta. Apabila Anda mau membeli mobil Xenia, sebaiknya pilih yang baru karena ketika beli mobil baru Anda tidak perlu was-was dengan risiko rusak atau lainnya.

Ditambah lagi, Anda akan tetap bisa berkendara kapanpun dan dimanapun lengkap bersama anggota keluarga. Yang membuat harga dari mobil Xenia mengalami kenaikan dari tahun ke tahun selain inflasi adalah fitur yang berkembang. Kini, mulai dari si kecil sampai kakek nenek akan bisa bersantai di atas mobil yang nyaman tersebut.

Jadi, jika ingin membeli mobil Xenia maka hal yang perlu dilakukan adalah memastikan penghitungannya sudah tepat. Lalu, pahami juga bahwa fluktuasi harga memang bisa terus terjadi dengan melihat dari perubahan yang ada di beberapa gerai baikshowroom maupun dealer.

Meskipun Daihatsu punya banyak model dan jenis mobil lainnya tetapi Xenia memang selalu di hati. Selain karena kapasitasnya besar, mobil ini juga sangat mudah dirawat serta akses onderdilnya mudah.

Jadi, apakah Anda tidak ingin membeli Xenia yang di tahun 2019 ini harganya sangat terjangkau jika dibanding dengan kualita? Silaka pikirkan kembali dan jangan sampai membuat keputusan yang salah.

Ingat juga segala prosedur pembayaran mulai yang tunah hingga kredit. Jika Anda punya tabungan tidak ada salahnya beli langsung tunai.