Category Archives: Keluarga

Tips Hemat Ketika Ingin Membeli Di Grosir Perlengkapan Bayi

Grosir Perlengkapan Bayi MyOffice18: Sambil menunggu kelahiran anak, bunda mestinya mencari perlengkapan yang dibutuhkan sebagaimana yang disediakan di sejumlah grosir perlengkapan bayi. Tetapi bunda harus cerdas saat ingin membeli. Jika tidak, bunda hanya akan menghamburkan uang yang bisa saja membuat bunda kesulitan membeli sesuatu setelahnya.

Bagi yang memiliki dana tak terbatas sih ga terlalu membuat beban. Cuma kalau dilihat orang, orang akan geleng-geleng kepala. Pandangannya adalah kok bisa seperti itu. Toh, kebutuhan anak akan terus berubah seiring dengan perkembangannya.

Grosir Perlengkapan Bayi MyOffice18

Sadar jika beberapa jenis perlengkapan akan cepat diistirahatkan, sebaiknya bunda lebih cerdas kala membelinya. Ini cocok sekali diterapkan sebagai bagian dari praktek hemat dalam membeli perlengkapan si kecil. Nah, seperti apa tipsnya?

grosir perlengkapan bayi

baca juga artikel mengenai perlengkapan bayi murah

Beli Perlengkapan Yang Dibutuhkan Saja

Ketika bunda berkunjung ke tempat grosir perlengkapan bayi import, hampir pasti bunda akan menemukan aneka jenis perlengkapan. Perlengkapan ini tersedia dalam berbagai model. Benar bukan?

Kalau sudah seperti ini, normalnya banyak bunda yang kalap mata. Naluri shoppingnya keluar. Maunya membeli semuanya lantaran terpikat oleh aneka jenisnya/modelnya.

Ini seharusnya tidak terjadi pada bunda. Bunda harus pintar dalam menahan diri. Lebih baik utamakan perlengkapan si kecil yang sangat dibutuhkan saja. Itu sudah lebih dari cukup.

Kalau bunda sangat tertarik dengan jenis perlengkapan yang dianggap lucu, cukup belilah satu saja. Setidaknya, ini bisa membuat bunda lebih puas. Tapi pastikan kalau perlengkapan tersebut nantinya akan digunakan.

Bijaklah Dalam Menentukan Jumlah Perlengkapan Si Kecil

Tidak ada yang menyalahkan bila bunda membeli perlengkapan begitu banyak. Apalagi jika didukung dengan dana tak terbatas. Tapi apakah bunda tidak sayang dengan uang yang dibelanjakan tanpa rem?

Perlu diingat bahwa perlengkapan anak itu meliputi perlengkapan mandi, tempat tidur sampai pakaian saja. Bunda tentu mengetahuinya. Yang paling sulit adalah bila bicara mengenai perlengkapan pakaian si kecil.

Bunda akan menemukan pakaian beraneka macam di grosir perlengkapan bayi murah ini. Modelnya lucu-lucu, menarik sekali bila dikenakan oleh si kecil. Dan inilah yang membuat para bunda tergiur untuk memilikinya.

Bunda boleh untuk membelinya. Cuma, jangan semua perlengkapan yang sama dibeli dalam jumlah yang banyak. Cukuplah beli seperlunya saja. Tentunya dengan menghitung berapa potong pakaian yang mungkin digunakan dalam waktu seminggu.

Setidaknya, si kecil akan berganti pakaian dua kali dalam sehari. Jika bunda suka mencucinya seminggu sekali, tinggal kalikan saja. Hal yang sama berlaku bilamana bunda rajin mencucinya. Jumlah pakaiannya bisa dihitung secara jelas. Yang pasti, bunda tidak akan membeli pakaian dalam jumlah yang sangat besar.

Belilah Pakaian Anak Yang Lebih Besar

Grosir perlengkapan bayi termurah dan terpercaya memang menyediakan pakaian seukuran dengan si kecil. Pakaian ini disediakan untuk memberikan kehangatan dan kesesuaian dengan bentuk tubuh si kecil. Hanya saja, membeli pakaian yang seukuran dianggap kurang tepat.

Alasan utamanya adalah perkembangan anak sangat cepat. Hal ini memungkinkan pakaian yang terlanjur dibeli tidak akan terpakai. Ini bisa dicermati dalam jarak satu bulanan.

Si kecil akan tambah besar tubuhnya, dan pakaian yang seukuran nampak terlalu ngepres. Bahkan tampak kekecilan yang membuat anak sulit bergerak ataupun bernafas. Padahal, pakaiannya masih dalam kondisi bagus.

Sangat disayangkan bukan? Untuk itulah, solusi agar pakaiannya bisa dikenakan dalam waktu yang lama adalah membelinya dengan ukuran yang lebih besar. Dengan catatan tidak terlalu kebesaran.

Kesimpulannya, belilah perlengkapan yang dibutuhkan dan bisa digunakan dalam kurun waktu yang lama. Bunda cukup mempertimbangkannya, kemudian dapatkan perlengkapan tersebut dari grosir perlengkapan bayi untuk menekan biaya pengeluaran.