Toko Karangan Bunga Surabaya

Karangan bunga memiliki banyak fungsi tidak hanya untuk mengekspresikan perasaan terhadap pasangan, namun juga sebagai bentuk simpati. Papan bunga menjadi salah satu karangan yang banyak dipesan oleh banyak orang baik untuk ucapan selamat atau untuk bela sungkawa. Untuk yang tinggal di Surabaya, Anda bisa mendapatkan papan bunga di toko karangan bunga Surabaya. Ada beberapa tips untuk mendapatkan papan bunga terbaik di toko karangan bunga. Nah, berikut informasi selengkapnya.

toko karangan bunga Surabaya
toko karangan bunga Surabaya

Tips Mendapatkan Toko Papan Bunga Terbaik

1. Untuk siapa

Hal yang pertama diperhatikan adalah untuk siapa papan bunga itu diberikan. Setiap orang memiliki karakter berbeda-beda sehingga Anda juga perlu memperhatikan poin ini. Selain itu, seberapa dekat hubungan Anda dengan orang yang akan Anda beri papan bunga ini. Anda dapat memilih berdasarkan jenis bunga atau warna kesukaan sang penerima. Jika Anda memiliki kedekatan yang cukup baik, pilihlah papan bunga spesial dengan bunga-bunga atau warna kesukaannya.

2. Ukuran

Jangan mudah tertipu dengan harga yang ditawarkan. Anda tanyakan kepada sang penjual mengenai detail ukuran papan bunga. Semakin besar karangan papan bunga maka harganya pun akan semakin mahal. Pada umumnya, standar ukuran papan bunga adalah 2×1, 20 meter. Akan tetapi, jika Anda memiliki kedekatan yang lumayan dengan orang tersebut, sebaiknya pesan ukuran 2×1 , 50 meter. Hal ini dikarenakan nilai estetika yang terkandung dalam papan bunga ukuran besar.

3. Hiasan

Selanjutnya adalah perhatikan mengenai warna dan hiasan yang ingin digunakan. Anda bisa melihat katalog toko karangan bunga Surabaya sebagai referensi untuk memilih karangan bunga sesuai preferensi Anda.

4. Jambul

Terdapat dua mahkota atau jambul yang terletak pada papan bunga yaitu bagian atas dan bawah. Bentuk sebuah jambul yang terbaik adalah memanjang. Hal tersebut dikarenakan akan terlihat semakin indah.

5. Bunga segar

Bunga asli hanya dapat bertahan satu hingga dua hari, tidak seperti bunga artifisial yang tidak akan layu sampai kapan pun. Namun, bunga segar memiliki keindahan dan tentu keharuman yang semerbak. Untuk Anda yang memesan papan bunga duka cita Surabaya sebaiknya meminta bunga yang paling segar sehingga dapat bertahan empat sampai 6 hari.

Demikian tips untuk mendapatkan papan bunga terbaik di toko karangan bunga Surabaya. Semoga membantu!