Update Berita Teknologi Hari Ini

Google Play Newsstand, Lapak Terbitan Digital

Menjamurnya smartphone dan tablet perlahan mengubah cara pengguna mengakses berbagai digital content, seperti website, majalah, dan koran digital. Berbagai reading­apps, seperti Flipboard dan Zite pun hadir menawarkan caranya. Google pun tidak ketinggalan menawarkan app serupa, yaitu Play Newsstand. Seperti Flipboard, Newsstand menawarkan fasilitas untuk menikmati terbitan digital secara persoal bagi pengguna smartphone dan tablet Android. Selain mengakses content gratis, pengguna juga bisa berlangganan content berbayar, seperti Financial Times (FT.com), The New York Times, atau sejenisnya. Terhitung ada sekitar 1.900 terbitan digital yang tersedia di Newsstand. Penerbit FT.com menyambut positif kehadiran Google Play Newsstand karena 60% pelanggannya saat ini berasal dari pengguna perangkat mobile. Menurut Google, berjalan dengan waktu, Newsstand akan bisa membaca pola atau kebiasaan pengguna dan memberikan rekomendasinya sesuai pola tersebut.

Seri Baru ThinkPad, ThinkCentre, dan Workstation untuk Kalangan Bisnis

Untuk memperkuat posisinya di segmen pasar enterprise dan UKM di Indonesia, Lenovo meluncurkan rangkaian seri terbaru ThinkPad T, X, L, dan W, serta ThinkCentre E dan M yang berbasiskan prosesor Intel Core generasi keempat (Haswell). Produk yang diluncurkan di antaranya notebook kelas premium bussiness Lenovo ThinkPad T440, ThinkPad T440s, dan ThinkPad X240 yang berdesain modern dengan performa mumpuni untuk kalangan bisnis. Salah satu feature baru yang diusungnya adalah form factor yang 20% lebih tipis, pilihan panel yang beragam dan touchpad yang 45% lebih lebar. Durasi pengoperasian ThinkPad seri T pun ditingkatkan (hingga sekitar 13 jam) dengan menerapkan teknologi baterai yang disebut Power Bridge.

Teknologi ini memungkinkan penggantian baterai secara langsung tanpa harus mematikan notebook. Adapun seri ThinkPad L440 meskipun diposisikan sebagai entry bussiness notebook, tetap dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi ke­4 (Haswell) dan mendukung teknologi vPro, dan koneksi 4G/LTE. Seri ThinkPad T440p dan mobile workstation ThinkPad W540 juga menawarkan performa tinggi berkat opsi CPU Intel Core i7 (Haswell). Khusus seri ThinkPad W540 dengan layar 15,5 inci (2880 x 1620 pixel, IPS display) yang tampil minimalis (tebal 27 mm, berat 2,47 kg), juga menyediakan opsi GPU nVidia Quadro untuk pengolahan grafis yang lebih cepat. Lenovo juga meluncurkan desktop ThinkCentre E73, ThinkCentre E93 dan M93p, serta All­in­One desktop ThinkCentre E73z, ThinkCentre E93z dan ThinkCentre M93z yang dirancang untuk dapat menjawab kebutuhan bisnis dalam mengoptimalkan produktivitas dan menekan biaya. Nah Notebook ini juga sangat mumpuni untuk main game android offline MOD APK OBB dengan menggunakan emulator android. Bagi kamu yang ingin main game android dengan menggunakan laptop, admin sarankan menggunakan laptop dan AIO PC ini